android

All posts tagged android

Projek Foto 1

Published 20 Februari 2012 by shinneulhyo

haloo elf ^^
waahh sebenernya ni postingan ngak mutu banget,sebenernya nie foto-foto rencananya mau di pake buat ikutan kontes gitu *ceileh* tapi tenang ajja bukan semacam kontes pemilihan miss indonesia apa lagi miss univers, ini cuma kontes yang hadiahnya itu pernak-pernik all about suju kok, tapi aku ngeharepinnya sih dapet android juga.. haha.
ini juga sebenernya masih dalam proses.

oia klo boleh curhat nih ini aku foto bareng temen aku si evi, kita ngedadak banget bikin backgroundnya,lokasinya ya di kamar aku, dan klo boleh curhat lagi nih ya buat nempel-nempelin poster2 sebanyak ini aq beresnya mpe jam 11.30 malam, foto2nya di ambil ya sekitar jam segituanlah, pokonya kita nyaris begadang deh , makanya kita ngeharep banget aq ma si evi itu bisa menang. doain kita ya chingudeul :”(

ini foto-foto yang udah di editnya ^^

kasih yang gede laahh hehe *eksis*

ini juga…


Baca selengkapnya →

Iklan