FF i’am sorry goodbye ~~ part.5 ~~

Published 12 Februari 2012 by shinneulhyo

I am sorry, good bye…..

~~** Part 5 **~~

Author  : shin neul hyo
Cast        : donghyun , no min woo , suzy , jesica and other
Genre    : romance n friendship
Rating   : G
Ost         : the reason by.sabrina

Pagi itu minwoo begitu berat untuk membuka matanya, wajar saja mengingat semalaman dia sama sekali tidak bisa tidur karna memikirkan orang tua dan hyung satu-satunya,

*minwoo pov*

“minwoo….sayang ayo bangun,”  suara lembut itu mengusik tidurku, sudah berkali-kali aku mendengar suara itu, tapi aku benar-benar terlalu lelah untuk membuka mataku.

“aah sepertinya dia sangat kelelahan, sudah biarkan saja dia di situ.”  Beberapa suara juga terdengar begitu tidak asing di telingaku, tak lama kemudian aku merasakan tubuhku menjadi hangat seperti di selimuti oleh sesuatu yang tebal.

“dia manja sekali umma” Kali ini tak salah lagi pasti suara khyungku.

Aku tercekak dan langsung terbangun dari tidurku, hyung memanggil umma ?

“umma ??” teriakku spontan.

Semua pandangan langsung tertuju padaku umma,appa dan hyung yang terbaring di ranjang kamarnya sedangkan aku tertidur di sofa kamar hyung.

“waeyo sayang umma disini …” wanita paruh baya itu langsung berlari kearahku dan serta  merta memelukku.

Aku benar-benar tidak percaya semua ini, pemandangan yang sangat aku rindukan. Appa,umma,hyung semua ada di sini ? tapi bukannya ini kamar hyungku ? benar ini kamarnya, itu artinya aku .. dirumah ? bukan di rumah sakit .? ini seperti mimpi.

“minwo sayang ada apa ? apa kau sakit ?” umma memegangi dahiku,yang langsung aku tepis saat itu juga.

“tidak, kenapa aku ada di sini ? umma kenapa kau ada disini? “ aku terheran-heran “ah pasti ini mimpi” lanjutku.

“sayang tidak, ini memang umma.” Wanita itu menggenggam tangan ku dan menempelkan kemukanya. “semalam kau tertidur di atap gedung rumah sakit, kami sangat khawatir jadi kami bawa kau pulang,lagi pula hyungmu memang sudah boleh pulang. umma dan appa begitu mendengar keadaan kalian, kami langsung berangkat ke sini. Umma sangat mengkhawatirkanmu minwoo.” Jelas umma sambil menahan tangisnya.

“benar minwoo, maafkan kami selama ini terlalu sibuk bekerja dan sedikit melupakan kalian,tetapi kami tetap menyayangi kalian sampai kapanpun.” Appa yang sedari tadi menunggui hyung di dekat ranjangnya pun tiba-tiba menghampiriku.

“umma … appa … minwo sayang kalian, tolong jangan tinggalkan kami lagi.” Aku tak tau apa yang terjadi tapi aku begitu ingin menangis, umma memelukku, begitu juga appa. Hanya hyungku yang tersenyum bahagia di atas ranjangnya. Aku tau dia pasti akan meledekku lagi tapi aku tak peduli.

~~~~~~******~~~~~~~

*keesokan harinya.

“emm… umma masak apa ? harum sekali.” Aku yang terbangun dari tidurku langsung menuruni tangga, menelusuri sumber aroma masakan khas ummaku.

“wah minwo sudah bangun, ayo sini nak, umma sudah siapkan makanan-makanan kesukaanmu.” Jawab umma sambil terus sibuk menyiapkan banyak makanan di meja makan, pemandangan yang luar biasa indah menurutku karna memang sudah sangat lama sekali aku tidak merasakan nikmatnya masakan umma.

“baiklah ..” jawabku penuh semangat.

Appa yang sedari tadi membaca Koran di ruang tamupun langsung mendekat ke meja makan yang penuh dengan masakan umma.

Tak lama kemudian donghyun hyung datang dengan wajah penuh semangat, sangat berbeda dengan keadaannya beberapa hari yang lalu.

“hyung kenapa kau kesini ? kalau kau lapar panggil aku saja biar aku yang membawa makananmu ke kamar.” Ucapku khawatir.

“ahh gwanchana minwo, dengar hyungmu ini sudah benar-benar sembuh dan aku juga ingin makan bersama umma dan appa tau,” jawabnya sambil mengacak-acak rambutku, dan dengan sigap mengambil tempat yang paling dekat dengan umma.

Umma dan appa saling bertatapan mata penuh arti dan tersenyum bahagia.

“umma senang sekali sekarang kalian bisa akur seperti ini.” Ucap umma sambil membagikan lauk untuk kami.

“minwo itu adik yang luar biasa manis bu, tentu saja aku akur dengannya.” Hyungku berkata dengan penuh makanan di mulutnya.

“a ani justru hyung yang sangat baik padaku.”

Umma dan appa tertawa geli mendengar jawabanku dan ucapan hyung,dan sontak aku dan hyungpun  menjadi ikut tertawa karna malu. Hari ini benar-benar hari yang membahagiakan bagiku, semuanya kembali padaku umma,appa, dan hyungku. Mereka seperti menjadi milikku lagi.

*minwoo pov end*

~~~~~~******~~~~~

*donghyun pov*

Sudah seminggu ini aku hanya berdiam diri di rumah, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke tempat latihan, lapangan basket yang biasa aku dan teman-temanku gunakan untuk berlatih, tapi saat ini teamku memang sedang sibuk dengan urusan mereka  jadilah aku hanya pergi sendiri tapi taka apa yang penting aku bisa olahraga lagi.

Aku membuka jaket hitamku dan sekarang sudah siap dengan baju basket hijau tua milik teamku, mengambil bola ,memainkannya,sesekali mencoba melempar ke ring …. Beberapa kali gagal memang namun seringnya aku berhasil memasukan bola ke dalam ring. Dan kali ini aku berhasil lagi.

“huhft… great.” Ucapku penuh semangat, sekarang aku kelelahan keringat sudah membasahi seluruh tubuhku.

“hwaaa….oppa daebak .” jerit suara seorang yeoja, aku langsung bergidig mendengar suara itu, karna yang ku tahu sudah selarut ini harusnya tak ada orang di lapangan, apa lagi seorang yeoja.

“OPPAA……!!!!” suara itu sekarang sudah di belakang tubuhku,aku memberanikan diri untuk melihat siapa sebenarnya dia.

“ya ampun suzy …???” aku setengah kaget melihat gadis ini “sedang apa kau malam-malam di sini ?” tanyaku sedikit gugup.

“aduuh oppa apa kau lupa, lapangan ini kan dekat dengan sekolahku. Aku baru pulang sekolah” jawabnya lirih, “tadi aku melihatmu main basket sendiri jadi kuhampiri.” Lanjutnya.

“oohhh ..huftt”

“ini…” suzy menyodorkan handuk kecil dan air mineral padaku.

“gomawo suzy-ya .” ucapku sambil mengambil air mineral dan handuknya,yang dibalas dengan senyuman manis yeoja ini.

“oppa aku senang kau sudah sembuh sekarang dan kemabali seperti dulu lagi, aku juga bahagia sekarang minwoo menjadi lebih ceria.”

“ohh ya gomawo suzy, kami begitu banyak merepotkanmu.”

“ahh anii anii oppa, itu tidak masalah yang penting aku bisa dekat dengan kalian, aku sangat bahagia.” Suzy tersenyum dan menundukkan kepalanya, aku tau pasti yeoja ini menyukai adikku.

“ohh ya .. sepertinya minwoo juga begitu, dia begitu bahagia dekat denganmu.” Ucapku menggodanya.

“mwo..?” suzy terlihat kaget tapi menahan senyumnya. “oh iya oppa mianhe bukannya aku ingin ikut campur urusan pribadimu… tapii…”suzy menghentikan perkataannya .

“ya ? wae suzy? Katakana saja !” aku melihat keraguan pada diri yeoja ini.

“ahh … anni , oppa sudah terlalu malam, aku pulang duluan ya…” tiba-tiba saja gadis itu mengalihkan pembicaraan dan malarikan diri “annyeong oppa” teriaknya sambil berlari.

“annyeong .” jawabku terheran-heran sambil melambaikan tangan.

Malam itu aku berjalan pulang sendirian, hari ini begitu menyenangkan dapat bermain basket lagi, sudah lama aku tidak bermain, dan juga aku sangat merindukan kawan-kawanku di team.

Mungkin besok aku bisa menemui mereka,

Tiba-tiba handphoneku bergetar tanda ada pesan masuk.

FROM : suzy

Annyeong  oppa , maafkan aku soal yang tadi tapi jika kau mau datanglah ke RS.seoul di kamar No.19.mungkin ada yang ingin kau katakana padanya.

Aku langsung menelfon suzy tapi nomernya sudah tidak aktif, aku tidak mengerti apa maksudnya. Memangnya siapa yang di rumah sakit ? apa suzy sakit ?

TBC

~~~~~~~~~~~~~~**************~~~~~~~~~~~~~~~~~

hwaaa akhirnya seteleh setahun berlalu (?) akhirnya ff part 5 aq di publish juga.

sebenernya sih nie ff uda beres dr waktu itu cuman baru sempet ngeshare sekarang ajja, mianhe yah readers yang udah nunggu lama *sok punya readers lagi* =,=”

mudah-mudahan part.5 ini ngak ngecewain yah, tapi tolong yang udah baca … chingudeul  ayolahh beri sedikit komentar di tulisan ini ^o^

aku udah capek2 bikin lohh *curcol*

oh iya bdw i hate plagiaters, mudah-mudahan readers aku pada baik-baik hatinya yah, jangan kopas tanpa seijinku yahh 🙂

Iklan

10 comments on “FF i’am sorry goodbye ~~ part.5 ~~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: