Nasib Menjadi Seorang ELF (ada untung ada rugi ?)

Published 10 Februari 2012 by shinneulhyo

kali ini aku mau me reshare curhatan temen aku nih, ini sebenernya udah di share di note fbnya dia @Princess Shin Ha Ra . aku sebenernya rada geli juga sih bacanya cuma coba deh renungin hey para elf, ada benernya juga curhatan temen aku ini, ya walaupun sedikit mencemarkan nama baik saya (?) =,=

beberapa ada pendapat aku juga sih, soalnya pada dasarnya pemikiran aku ma tuh orang ngak jauh beda juga … keke~

      JADI ELF ADA UNTUNG ADA RUGI???

jadi ELF ato EVERLASTING FRIEND gk usah d jelasin yah psti udh tau.. -,-

nah jadi ellf tuh banyak bgt RUGINYA,,,, loh ko??? #di keroyok masa

menurut ak yah yg personal jd ELF yg suka bgt sma abang2 super junior tuh bnyk rugi.y….

misalnya :

1.ngabisin duit,ya intinya sihh ini ngabisin duit,pengen beli smua yg berhubungan tntng SUPER JUNIOR entah itt T-shirt,hoodie,jaket baseball,dvd.y suju,kaset.y suju yg super mhal itt,masker yg d pke hee chul,bntal suju,poster,dn langanan majalah gaul supaya gk ktinggalan brita plus dpet poster yg gde ituu juga stiker.y,nah skrng ajj gue lagi pngen beli tuh buku yg di beri nama “THE SECRET OF SUPER JUNIOR”.ngabisin duit bgt kan??

2.ada acara apa2 psti di datengin,berpapun bayaran.y klo soal suju beuhh yakin dehh rella,contoh.y SS3 3D kemaren,walopun bayar tiket.y mahal ampe 75rb #biasa kn nnton 3D 35-45rb -,- tp gk pa2 dehh…malahan ada yg dari jogja sengaja dteng k bdg buatt nnton tuhh SS3 3D,goxil kan??? hahaha ujung2.y ngabisin duit lagi… 0.o

3.ke acara2 gath juga pasti pada ikut,hhaaa mau bayar brpa juga ykin psti mau ^0^ kemaren jga ak prnah ikut gath yg d soekarno hatta tp syang.y ga2l with uvie nyak uvii 😥 bete,sedih,galau sumpah… #kenpa??

iya yah knpa?? pdhal kn gk ada suju nya?? -,-

4.mesti beli plsa modem buat donlot tuh mv2.y suju ato gk vid.y entah itt wkt d strongheart,youngstreet radio,WGM,ato d acra2 yg ada sujunya,#heemmhh duit lagi

5.sering GALAU efek.y gk bsa tdur dan nangis smaleman d kmar…..

KIMCHI nah acra kimchi kmaren nih sukses bikin gue GALAU stengh mati >,< …..

krna gk bsa liatt mreka  jkt aarrghhh inget itt pngen marah2 dn banting choco #dugg

6.sering mikirin YADONG,aaayo ngaku,ELF mna sihh gk suka bca ff yadong bias.y??

tmen gue juga,dia sering galau gra2 ff yadong…. #reed uvie nyak uvii... *hadooeh pencemaran nama baik ini* =,=”

yadongers smua..hahaha

7.eh gmna ntar klo ss4 INA ada?? bkln ngbisin duit brpa tuhh?? o.0 wooowww #heemmhh duit duit duit lgi -,-

8.nah rugi yg trakhr nihh suka ngehayal berlebihan tntng “bisa gk yah gue nikah sma dia?”#plakk kejauhan,gk mau klo biias kta d suju tuh ampe nikahh biarin ampe bangkotan juga gk boleh nikahh klo gk sama gue…

hahahha

#evil laugh

tp itt gk akn mungkin nenk,biarin aja mreka hdup sewajar.y kya orng2 biasa,tohh mreka kn manusia bukan siluman…

#hahaha

ngomongin soal rugi nihh psti ada UNTUNGNYA.

1.bisa kenal sma yg nma.y SUPER JUNIOR 13 cowo ganteng yg punya segudang bakat,tau k.sukaan.y,k.gilaan.y,ABS.y,rumah.y.no hp.y #lebay lagi -,-

pko.y bersyukur bgt bisa tau mreka 😀 apalgi ktemu..

ommoooo pingsan duluan deh 😮

2.punya bnyk temen ^^ smenjak jd ELF gue bnyk bgt tmn ELF,smpe2 yah prnah kmaren2 yg ng.add bnyk bgt nah gue lgi malels ng.konfir gue diemin deh tuhh s.minggu,pas d liatt lgi busett… udh mncapai 22222222…

#lebeee

3.tmenan sma ELf asikk bgt sumpah,smua.y so kenal so deket hahaha tp asikk 😀

4.dapet duit,iya dpet duit gue kn jualan online t-shirt SUJU plus hoodienya hahah dn lumyn bnyk yg beli…

5.banyak pengetahuan yg tadinya gk tau jadi bnyk tau cntoh.y smua BB n GB korea,tau dkit tntng negri ginseng itt jga :p,trus tau bhasa korea.y juga yaa walopun dokit sihh :p

6.banyak pengalaman,ikutt gath ato nobar psti bnyk bgt penalamn.y

7.bisa bkin FF,kn sbelum kenal suju gue gk tau yg nma.y tuh FF hhaaaa :d sumanto bgt yah…

8.bisa tau suju tuh sesuatu banget karna klo menurut aku nih mereka tuh menginspirasi hidup aku,pesan moralnya adalah mereka ngak tiba-tiba bisa sebesar sekarang ada siklus di mana mereka menjadi pendatang baru,hal kecil lalu mereka berjuang sekuat tenaga hingga bisa di kenal hampir di seluruh dunia.

aku juga pengen gitu, apapun yang aku lakukan sekarang itu buat masa depan, mulai sekarang ayo kita berjuang kaya oppadeul suju, walau di profesi yang berbeda tapi kegigihan mereka patut kita contoh kan ?? 🙂

tapi Ruginya gk penting,yg penting gue suka,seneng,have pun,bareng ELF yg laen….. 😀

RUGI buat suju tuhh gk ngaruhh ak anggep aja baso tumpah 50 mangkok…

wkwkwkk

yang jelas mudh2n INA msuk list ss4 trus kta smua yg ak tagg bsa nnton… AMIN 🙂

eh ehh kangen gk sihh kalian sma 13 mmber??

mksud.y heenim c.lady hee hee,kang in,ki bum,han geng juga 😦

Tinggalkan Balasan

