FanPict Editaanku ^^

Published 6 September 2011 by shinneulhyo

 
annyeong haseyo semuanya ^^

wahh udah lama ngak ngepost apapun … miane yaah karna sebulan kemaren aq sibuk magang jadinya ngak ada waktu buat nulis apapun ~.~ #ngak ada yg nanya

ahh yasudahlah karna akhir-akhir ini aku lagi suka banget ngedit2 photo apapun yang aku temui jadinya postan kali ini aku mau bagi2 hasil karya aku yang ngak seberapa ini dehh ^^

ini hasil collages dari picasa nih pictnya ngacak aja yaa …

 

1. B1A4

 

 

2. just sandeul B1A4 ^^

 

 

3. Super Junior 1

 

 

 

4. Super Junior 2

 

 

5. Siwon , Kyuhyun , n Sungmin ^^

 

 

 

6. Leeteuk , Heechul , n my lovely Eunhyuk 😀

 

 

 

 

nah segitu dulu share pict ngak penting editanku haha~

lain waktu aku tambahin lagi deh …

ato klo ada yang mau request juga boleh kok 😀

silakan mau dari BB ato GB apa ^^

2 comments on “FanPict Editaanku ^^

  • Tinggalkan Balasan

