FF ~* part 1*~ ” I AM SORRY , GOOD BYE “

Published 18 Juli 2011 by shinneulhyo
donghyun ,jessica ,no min woo, suzy miss A

i am sorry, good bye

~~** Part 1 **~~

 

Author : shin neul hyo

Cast : donghyun , no min woo , suzy , jesica and other

Genre : romance n friendship

Rating : G

Ost : the reason by.sabrina

 

huaaa akhirnya FF kedua aku tayang juga … haha padahal FF pertama aja g jelas juntrunngannya ,

yaa harap maklum lah saya kan baru berkcimpung di dunia perFFan , buat sunbae2 yang udah lebih dulu terjun di dunia perFFan mohon bantuannya ya *kali ada yang baca*

yassudah kurang lebihnya mohon maaf dan harap maklum ,

ini dia FF ke dua saya “JRENG JRENG JRENG……..” *suara mercing band * #abaikan…

 

~~~~~******~~~~~

 

“ huft sial ….. aku terlambat .” ucap namja itu sambil berlari tergesa-gesa,

Tangannya menggenggam seikat mawar merah yang sangat indah.

“aku ingin cepat-cepat bertemu dengan yeoja manis itu dan mempersembahkan mawar ini.”

Dia terus berlari dan sesekali melihat kearah jam tangannya,,

Akhirnya tak berapa lama dia pun sampai dan melihat yeoja itu melambaikan tangannnya…

“DONGHYUN oppa…… aku di sini……” yeoja itu berteriak sambil tersenyum manis padaku.

“Jessica …… huftt…. Mianhae jeongmal mianhae aq terlambat…”aku berlari ke arahnya dan langsung mengatur nafasku.

“gwancana oppa …. Aku juga baru saja datang.”

“hemm syukurlah … chagiya ini untukmu, terimalah .” ucapku sambil memberikan seikat mawar yang telah ku siapkan.

Jessica tersenyum padaku dan mencium lembut mawar-mawar pemberianku, “gomawo oppa, selama ini kau sangat baik padaku.”

“mwo..?? tentu sajja aku kan pacarmu …. dan calon suamimu tentu saja.” Jawabku penuh semangat.

Namun Jessica malah terlihat murung setelah mendengar ucapanku tadi , apa aku salah..??

“jess … waeyo ..?? kau kenapa..??.”

“ oppa … aku … ada yang ingin aku katakan … “

“benarkah ..?? appa..?? sepertinya serius ….” Aku mengatur posisi dudukku agar dapat berhadapan langsung dengannya.

“ oppa … percayalah ini pun berat bagiku , tappi aku rasa … baiknya kita akhiri saja hubungan kita , sampai di sini .”

Apaa….??? Apa yang dia katakan ..?? aku mencoba mencerna kata-kata itu .. tapi mustahil tidak mungkin , pasti dia bercanda…

“ chagi apa yang kau katakan … jangan bercanda , sudahlah ayo kita pergi … sebentar lagi filmnya di mulai .” aku berdiri dan menarik tangan Jessica.

“ tidak oppa …. Aku serius …” dia melepaskan tanganku dan menatap mataku.

“ mwo ..?? ta tappi kenapa ..?? apa gara-gara aku tadi datang terlambat ?, maafkan aku Jessica … ku mohon jangan lakukan ini padaku.” Aku menggenggam tangan Jessica , hatiku benar-benar hancur mendengar kata-katanya tadi.

“mianhae oppa … mianhae … .”Jessica menundukkan kepalanya dan mengsapus air matanya. “mulai sekarang ku harap kau jangan pernah temui aku lagi , dan carilah yeoja lain yang lebih baik dan lebih pantas berada di sampingmu …. Oppa selamat tinggal … gomawo telah mengisi hari-hariku selama ini.” Lanjutnya dan lalu dia pergi meninggalkanku begitu sajja….

“Jessica … tidak ada yeoja lain di hatiku … aku hanya ingin kau … kumohon jangan katakan itu lagi… jessicaa apa salahku….??” Tappi tak ada jawaban darinya , dia benar-benar telah pergi…

apa salahku …???

~~~~*********~~~~

# min woo POV

 

“waahh … kue buatanmu ini benar-benar enak suzy , gomawo yaa ..” ucapku sambil terus melahap kue tartku.

“ haha … ne minwoo makanlah yang banyak , aku senang jika kau dan donghyun oppa menyukai makanan buatanku .” lalu dia tersenyum simpul.

Suzy adalah sahabatku , bisa di bilang dialah orang yang paling peduli terhadapku dan donghyun hyung, setiap malam pasti dia akan datang ke rumah kami hanya untuk memastikan keadaan kami, dia memang tetangga yang baik.

“ minwoo … kenapa donghyun oppa belum pulang juga ..?? “ Tanya suzy.

“ hmm … mungkin dia ada acara di luar .” jawabku sambil melahap potongan tart terakhirku.

“ mwo ..?? tapi ini sudah malam … tidak biasanya oppa pulang malam ?”

“BRUUKK…..”

“ hah suara apa itu … ?? minwoo … aku takut .” suzy langsung berlari mendekatiku dan memegang lenganku erat.

“tenanglah … pasti itu choco , kenapa anjing nakal itu belum tidur ya … ayo kita lihat .” ucapku sambil berjalan mendekati pintu , suzy masih menempel ketakutan di lennganku. Huaa …. Moment – moment seperti ini sangat aku nantikan …

“ayo cepat buka pintunya …!!” ucap suzy tak sabar.

“tidak mau ah…. Aku juga takut , kau saja yang membukanya .. “ jawabku menggoda suzy.

NO MIN WOO …” yeoja itu mencubit tanganku .

“ahaha baiklah … baiklah aku buka .” jawabku seraya membuka knop pintu rumahku.

“HYUNG …. !!!!”

“omo oppa… kau kenapa …. ?? apa yang terjadi ..??” suzy langsung melepaskan tanganku dan berlari menolong donghyun hyung yang tergeletak di depan rumah.

“hyung sadarlah …. Kau kenapa …??” aku mencoba menggungcang-guncangkan badannya , tappi tak ada reaksi apapun.

“ eughtt bau alkohol…. Pasti oppa mabuk minwoo .” ucap suzy “ ayo cepat kita bawa dia masuk .” lanjutnya sambil memapah hyung .

“ne ..” akupun ikut memapah hyung sampai ke kamarnya.

Setelah aku dan suzy membaringkan hyung di ranjang , suzy langsung turun ke bawah dan tak berapa lama dia kembali dengan membawa baskom kecil berisi air hangat dan handuk di lehernya.

“serahkan semuanya padaku …. Min woo kau siapkan baju ganti oppa yah .. !!”

“baiklah , suzy … gomawo … “ ucapku .

Harusnya di saat-saat seperti ini eomalah yang ada di samping kita hyung , batinku .

suzy mulai bekerja mengurusi donghyun hyung , tak sampai 15 menit dia telah menyelesaikan tugasnya.

“min woo cepat gantikan pakaian oppa , itu sudah basah … dia bisa sakit jika terus memakainya .” perintah suzy sambil bergegas keluar kamar .

“baiklah .. aku mengerti .” jawabku

Setelah menggantikan pakaian hyung aku pun turun untuk menemui suzy.

“ ini sudah malam , ayo aku antar kau pulang .” ucapku.

“tapi bagaimana keadaan oppa, aku khawatir … tidak biasanya oppa seperti itu ??”

“ne , aku juga heran padahal kau tau sendiri kan hyungku tidak pernah mabuk seperti itu… ah tapi kau tidak perlu cemas … dia sudah baik-baik saja sekarang , sudahlah … ayo ku antar kau pulang .” aku mengulangi perkataanku.

“ ne , syukurlah … min woo aku pulang sendiri saja , lagi pula rumahku kan dekat … aku pamit pulang ya .” ucapnya sambil melangkah mendekati pintu .

“ suzy mianhae … kami selalu merepotkanmu .”

“ ah …min woo , jangan sungkan … kau ini seperti baru kenal saja .” jawabnya sambil menepuk pundakku .

Aku merasa lega mendengar jawabannya ,

“ gomawo suzy … kau hati-hati di jalan ya .”

“ne cheonmaneyo min woo , ekhm … baiklah sampai jumpa besok min woo .”

“sampai jumpa besok .” jawabku sambil menutup pintu .

 

~~~~*********~~~~

Keesokan harinya

 

“ Tok …. Tok … Tok …”

“ hyung apa kau sudah bangun ….??? , ini aku bawakan sarapanmu .”

Aku mencoba membangunkan hyungku , tapi tak ada jawaban apapun dari dalam kamarnya .

“ Huftt …. Hyung kau harus makan , dari kemarin kau belum makan apapun … “ “ aku tau aku hanya anak kecil yang tak tau apa-apa …. Dan aku juga tak tau apa yang telah terjadi padamu … tapi hyung ku mohon .. kau harus makan , aku tidak ingin kau sakit … tolong mengertilah .”

“ tok … tok … tok … “

astaga sudah jam 7 lewat , aku akan terlambat ke sekolah.

“ hyung aku simpan sarapanmu di depan pintu ya … berjanjilah kau akan memakannya , aku pergi sekarang .” ucapku sambil berjalan perlahan menuruni tangga.

Walau bagaimanapun aku sangat menyayangi hyungku , aku merasa dialah satu-satunya keluarga yang aku miliki .

eomma dan appa ku selalu saja sibuk dengan pekerjaan masing-masing di luar negri , mereka hanya pulang sekali dalam setahun ,

hanya saat tahun baru saja …

itu pun jika memang tidak ada halangan.

walau mereka selalu mengirimi kami uang yang banyak ….

Tapi kami tetap kesepian,

terlebih aku …

 

~~~~~~~~~~***** ****TO BE CONTINUE********~~~~~~~~~~~

 

ya seperti itulah kira2 hasil aq bersemedi 7 hari 7 malam di gua jati jajar sambil mandi kembang tengah malam *haha L3B4Y ,

kalo FF nya jelek ya maaf , tapi klo hasilnya bagus …. emmm g mungkin deh kaya.a haha …

tappi tetep mau jelek ato enggak saya butuh komentar dari anda , tell me whats wrong klo kata hongki mah #g nyambung

oia yang udh baca wajib commennt , don’t be silent reader okee..^^

tappi klo g ngecoment juga gpp sih , masa mau lapor polisi O.o

Iklan

14 comments on “FF ~* part 1*~ ” I AM SORRY , GOOD BYE “

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: