FF fanfiction SJ _i just wanna say “I LOVE YOU” (part 1)

Published 27 Juni 2011 by shinneulhyo

annyeong semuanyaa…
ini FF pertama aku lohh..
sengaja aku post di blog ku supaya kali ajja ada yang mau baca FF aku gtu…
hehe kepedean..
yaudah deh dari pada banyak omong ini dia FF ku..
happy reading 🙂

~* PART 1*~

Author : uvie nyak uvii admin * Neul Hyo*

Cast : shin neulhyo, eunhyuk, henry, kibum.

Genre : romance,friendship

Rating : G

Dring..Dring..dring….

Sepertinya suara itu tak asing lagi bagiku, aku mengambil benda bulat yang berisik itu.

“ hmm jam 7 rupanya,pantas saja kau cerewet sekali beker “ aku segera beranjak dari tempat tidurku dan cepat-cepet ke kamar mandi , yaa gosok gigi dan cuci muka itu cukup lah untuk saat ini.

segera aku pakai seragam sekolahku ROK…BLAZER…DASI yupp cabuuttt.. eitss ya ampun aku lupa untuk merapikan rambutku dan memakai pita bercorak bunga merah muda pemberiannya…

akhirnyaaaa… , dengan secepat kilat aku mengambil tasku .

aku tidak ingin orang tua ku di panggil untuk yang ke 3 kalinya oleh kepala sekolah siwon Cuma gara-gara terlambat lagi.

“Neulhyo sarapanmu sudah siap, cepat turun “ eomma berteriak menyuruhku sarapan dari dapur.

Hmmm… roti bakar ini kan kesukaanku.

“tidak eomma , mian aku harus segera berangkat “ dengan berat hati aku menolak roti bakar kesukaanku dan segera berlari keluar rumah,

Karna aku yakin bis sekolah sudah lewat maka aku putuskan untuk berlari menuju sekolahku singhwa international school, untung saja rumahku tidak terlalu jauh dengan sekolah.

Nah itu dia gerbangnya…

aq terus berlari dan “BUKKK …..aawww $#@$!*&..”, siapa yang mendorongku.

“mianhamnida aku tidak segaja , apa kau baik-baik saja ?”orang itu mengulurkan tangannya dan mencoba membantuku berdiri.tapi aku tak mempedulikannya dan menepis tangannya.

“aku tidak apa-apa “ jawabku sambil berlari memasuki gerbang, 2 menit lagi aku akan terlambat.

“Neulhyo…. Shin neulhyo. ..“

“………….” sepertinya ada yang memanggilku,aku berhenti berlari dan mencari arah suara itu.

“Wooy….huftth kau hampir terlambat lagi huh “

“aahh eunhyuk, aku kira siapa ….kau mengagetkan ku saja “jawabku sambil berjalan cepat menuju kelas ,

Eunhyuk dia itu sahabat aku yang paling asik ,selain setipe sama aq (red :jorok) dia itu jago ngedance ,di sekolah kami eunhyuklah yang paling jago ngerap dan ngedance , aku yakin suatu saat nanti dia pasti bisa jadi member super junior.

“Neulhyo hari ini kau mandi tidak ?” tanyanya seenaknya sambil mengikutiku dari belakang.

“apa maksud dari pertanyaanmu itu ? tentu saja aku mandi “ mendengar hal itu aku segera berbalik menatapnya dan memajukan bibirku 5 centi.

“ ahh yang benar ? aku tidak yakin “ ledeknya lagi.

“aahh sudahlah kau tau jawabannya, jangan seperti itu….. aku maluu… “

“hahahahaaa… sudah ku kira….. “ dia tertawa sambil merangkul pundakku dan membawaku ke kelas kesenian 2 A,

Eunhyuk duduk tepat di depan mejaku kami benar-benar tidak terpisahkan …. Dia orang yang ceria itu sebabnya aku betah bersahabat dengannya.

“lee soo man songsaenim datang.. “ teriak kim kibum dari luar sambil berlari menuju mejanya, dan terlihat anak-anak yang lain pun berhamburan masuk dan duduk di tempatnya masing-masing.

Selain tampan dan kaya kibum itu murid terpintar di sekolah, dia memiliki IQ yang tinggi di Atas rata-rata, pantas saja gadis-gadis di sekolah mengidolakannya.

“selamat pagi anak-anak “ sapa songsaenim

“selamat pagi songsanim “ kami segera berdiri dan membungkuk .

“baiklah sebelum memulai kelas hari ini , songsaenim akan memperkenakan teman baru kalian dia ini murid pindahan dari Hongkong, silahkan perkenalkan dirimu liu“

“anyeonghaseo Liu Xian Hua imnida, saya murid pindahan dari Hongkong salam kenal semuanya “ dia tersenyum dan membungkuk sopan.

“waah dia tampan sekali “ “wah benar..apa dia sudah mempunyai pacar yaa ?“

sudah ku duga pasti yeoja-yeoja ganjen akan membicarakannya .

hufh…. harus ku akui dia memang lumayan juga, kulitnya putih bagaikan salju, matanya begitu kecil sampai-sampai saat dia tersenyum matanya menghilang, apa lagi pipinya … aq jadi teringat semacam makanan (?).

“baiklah liu, silahkan kau cari tempat dudukmu kita akan segera memulai pelajaran “ perintah songsaenim.

“baik “ jawabnya sambil mencari-cari kursi yang masih kosong.

Wahh eommona dia mendekatiku, aku jadi salah tingkah apa dia akan memilih kursi di sampingku ?

Ah sudahlah jaga imagemu neulhyo.

“sillyehada , bolehkah saya duduk di sini ?”

APAAA ternyata benar dia duduk di sampingku HORE…HORE…HORE victory victory victory korea…

“Ehhh….emm…. Bo…. boleeh kok boleh….silahkan “ jawabku gugup.

Dia tersenyum dan akhirnya kami duduk bersama .

Ya ampuun dia manis jugaa ,bolehkah aku coba (?)

Aku terus memandanginya, sampai tak terasa pelajaranpun telah usai. Aku mencoba mengingat-ingat apa yang di kataan songsaenim , ughttt…. Ternyata aku memang benar-benar tidak memperhatikan pelajaran.

“neulhyo….” “shin neulhyo… apa kau baik-baik saja..? “

Suara itu membuyarkan lamunanku.

“aahh ne aku baik-baik saja “. Dengan segera aku memalingkan mukaku karna malu.

“eh.. kau tau namaku ?” tanyaku heran, padahal kami belum sempat berkenalan tadi.

“Ne … tadi pagi aku yang menubrukmu di gerbang dan kau menjatuhkan buku catatan ini, mian ya “

“omo itu kan…?? Ohh gomawo udah mau balikin buku ku “ dengan secepat kilat aku ambil diary ku dari genggamannya.

“Sekali lagi mian, aku harus segera menghubungi kepala sekolah siwon sekarang, sampai jumpa nanti neulhyo”

“gwaenchana , sampai jumpa liu “ balasku

“kau boleh memanggilku henry… henry lau “dia tersenyum dan melangkah meninggalkanku.

Molla kenapa dia bisa menemukan buku ini, apa dia membacanya…??? Ommo apa saja yang dia ketahui.

~~~~~~~~************ TO BE CONTINUE *************~~~~~~~~~~

NB : karna ini FF pertama aq jadi Mian yaah klo ada salah-salah kata ato ceritanya g seruu ato kependekan atoo apa lah yang menurut Reader sekalian salah..

Kritik dan saran sangat di tunggu buat cerita kedepannya klo aq ngelnjutin yaahh…

gomawo udah mau baca…..

^^

Tinggalkan Balasan

